Bersaing di Lembaģa Pendidikan, Perwira Yonarmed 9 Kostrad Raih Peringkat Pertama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kapten Arm Alfran Anbiyaa Akbar, S.S.T.Han, Lulusan Abituren Akmil 2012 ini telah meraih prestasi yang sangat membanggakan satuan Yonarmed 9/1/1 Kostrad yaitu meraih Peringkat 1 (Satu) dalam melaksanakan Pendidikan Lanjutan Perwira (Diklapa) II kecabangan Armed, di Pusat Pendidikan Artileri Medan (Pusdikarmed) Kodiklat TNI AD, Cimahi, Jawa Barat. Selasa (16/5/2023).

Upacara penutupan Pendidikan Lanjutan Perwira (Diklapa) II Kecabangan Armed dilaksanakan di Aula Sudirman Pusdikarmed Pussenarmed Kodiklat TNI AD dan ditutup langsung oleh Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Mayor Jenderal TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A.

Ditempat terpisah, Danyonarmed 9 Kostrad, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E mengungkapkan kebanggaannya kepada Kapten Arm Alfran Anbiyaa Akbar, S.S.T.Han yang telah menunjukkan prestasi dan berhasil meraih peringkat pertama sehingga bisa mengharumkan nama Divisi Infanteri 1 Kostrad pada umumnya dan Batalyon Armed 9 Kostrad pada khususnya.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, saya harap dengan prestasi yang diraih, dapat memberikan manfaat bagi satuan dan tentunya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat,” pungkasnya.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.