Keceriaan Anak Yatim Piatu Pondok Pesantren Al-Munawaroh, Keluarga Besar Yonif R 755 Kostrad Berbagi Kebahagiaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pondok Pesantren Al-Munawaroh merupakan sebuah sarana pendidikan dan Panti Asuhan bagi anak-anak Yatim Piatu dan masyarakat kurang mampu yang terletak di Daerah Gudang Arang, Merauke, Papua Selatan.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han, bersama Persit Ranting 3 KCK Ranting 3 Cabang XXII Koorcab Divif 3 PG Kostrad berserta rombongan melaksanakan Bhakti Sosial dalam Rangka HUT Divif 3 Kostrad ke 5, Senin (15/5/2023).

Rombongan disambut dengan hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Munawaroh, KH. Abdul Qodir Arief, bersama para Santriwan dan Santriwati di Aula Pesantren. Dalam Bhakti Sosial kali ini Yonif Raider 755 Kostrad memberikan bantuan berupa Sembako untuk kebutuhan sehari-hari. Selain bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok Para Santriwan dan Santriwati, bakti sosial ini sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-5 Divif 3 Kostrad.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan perhatian untuk senantiasa membantu meringankan beban dan kekurangan saudara – saudara kita yang membutuhkan.

“Dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial ini diharapkan mampu meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap TNI dan dapat menambah semangat bagi para Santriwan dan Santriwati agar semakin giat dalam mengemban pendidikan untuk bekal di masa depan,” tutup Danyonif.
Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.