Borong Materi Senapan Baret Merah, Petembak Pasukan Langit di Ajang Danjen Kopassus Shooting Championship

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pasukan Langit Yonif Para Raider 501 Divif 2 Kostdad kembali menunjukkan taringnya dalam event Danjen Kopassus Shooting Championship yang dilaksanakan di Grup 2 Kopassus, Solo. Senin (21/05/2023).

Seluruh peserta dalam Kejuaraan IPSC yang merupakan petembak terbaik dari berbagai daerah ini, berhasil dibuat takjub atas keberhasilan Pasukan langit dalam memborong emas di berbagai nomor.

Bagaimana tidak, Prajurit terbaik Bajra Yudha ini memborong 6 piala sekaligus berdasarkan hasil yang diraihnya.

Prestasi yang diraih tersebut antara lain Juara 1 Nomor 100 M Beregu (Serda Wheming dan Praka Wahyu), Juara 2 Nomor 100 M Beregu (Praka Suryadin dan Pratu Wiwit), serta Prada Daniel yang berhasil mendapatkan juara 1 pada nomor 100 M Perorangan dan nomor 100 M Senior Perorangan.

Keberhasilan tersebut didapat tidak secara instan, akan tetapi dengan persiapan yang matang baik fisik maupun mental, yang menjadikan para petembak tersebut menjadi juara sesungguhnya.

Danyonif Para Raider 501/BY, Letkol Inf Arief Widyanto menyampaikan selamat kepada para prajurit yang berhasil menorehkan prestasi untuk meningkatkan nama baik Satuan.

“Saya dan seluruh keluarga besar Yonif Para Raider 501/BY mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras, dedikasi, serta keringat yang kalian torehkan untuk mengharumkan nama satuan,” ujar Danyon.

“Semoga ini dapat menjadi pemicu bagi prajurit lainnya, untuk dapat berprestasi demi membanggakan nama Satuan yang kita cintai ini,” tambah Danyonif Para Raider 501/BY, Letkol Inf Arief Widyanto.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.