Bulan Ramadhan Penuh Lomba, Danyonif R 509 Kostrad Serahkan Hadiah dan Halal Bihalal Bersama Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Hulisda Melala serahkan hadiah yang di selenggarakan dalam rangka meriahkan bulan suci ramadhan kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mursidi Mayonif Raider 509 Kostrad, Kec. Sumbersari, Kab. Jember. Kamis (27/04/2023).

Kegiatan ini yang dilaksanakan setelah melaksanakan kegiatan Vcon dan Acara Syukuran sekaligus Halal Bihalal Peringatan HUT Ke – 62 Divif 2 Kostrad. adapun lomba yang diselenggarakan oleh Danyonif Raider 509 Kostrad yakni Lomba Tausiyah, Lomba Fotografi, dan Lomba Playstation (PES).

Danyonif Raider 509 Kostrad mengatakan bahwa kegiatan lomba ini dalam rangka meriahkan bulan suci ramadhan, lanjut Danyon Kegiatan lomba ini akan memberikan kesan indah bagi seluruh prajurit di bulan ini, selain itu adanya lomba-lomba tersebut akan mengasah kemampuan bakat prajurit.

Pemenang Lomba Tausiyah di serahkan kepada Pratu Daniel dengan meraih juara 1, juara 2 di raih oleh Prada Muh Alam, kemudian juara 3 di raih oleh Lettu Chb Muntaha, sedangkan Lomba Fotografi di raih oleh Serma Mei, juara 2 Praka Udin, Juara 3 diraih oleh Kopda Abdul Hakim, kemudian untuk Lomba Playstation (PES) diraih oleh Pratu Rahmad Efendhi, juara 2 Lettu Inf Abdian dan juara 3 Praka Rekso.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para pemenang dan kepada peserta lomba atas keseriusan dalam mengikuti lomba mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama yang terlibat, luar biasa sehingga kegiatan lomba dapat berjalan aman dan gembira,” tutup Letkol Inf Hulisda Melala.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.