Solid dan Semangat Asah Kemampuan Prajurit, Santi Aji Danyonif M 318 Kostrad Kepada Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Yonif Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.,M.I.P melaksanakan Jam Komandan (Jamdan) guna memberikan semangat dan dorongan kepada prajuritnya, bertempat di Mayonif Mekanis 318/AY, Lebak, Banten. Selasa (2/05/2023).

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pengarahan Komandan Yonif Mekanis 318/AY, yang dimana inti dari pengarahan tersebut adalah, Danyonif berharap agar seluruh Prajurit Adhirajasa Yudha harus tetap solid, semangat dalam melaksanakan latihan, dan mengasah kemampuan agar dapat menjalankan tugas yang bersifat khusus karena sudah menjadi prajurit.

Komandan Yonif Mekanis 318 AY juga menyampaikan setiap anggota selalu dapat menjaga kesehatan dan selalu rajin beribadah dan hindari pelanggaran, yang terpenting adalah selalu menjaga nama baik satuan kita terutama TNI-AD.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Jamdan ini selain merupakan sebagai media tatap muka langsung antara anggota dengan Komandannya (sambung rasa antara atasan dan bawahan sebagai ajang komunikasi timbal balik), juga sebagai media yang sangat efektif untuk menyampaikan arahan serta sebagai media untuk meneruskan kebijakan pimpinan dari Satuan Atas.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.