Danlantamal VI Laksanakan Kunjungan Kehormatan ke Bupati Gowa Sulsel

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI, – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., melaksanakan Kunjungan Kehormatan ke Bupati Gowa Sulsel Dr. Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H. bertempat di kantor Bupati Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis, 04/05/2023).

Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Bupati Gowa Sulsel Dr. Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H
Danlantamal VI dalam kunjungan menyampaikan secara singkat rencana garis besar kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) ke-4 Tahun 2023.

“ Latihan bersama multilateral ini, mengundang 49 negara peserta angkatan laut dari negara sahabat dalam rangka penanggulangan bencana yang digelar di Makassar pada sekitar bulan Juni 2023 mendatang, MNEK tahun ini, merupakan event yang ke-4 setelah sempat tertunda akibat Covid-19 . MNEK pertama dilaksanakan pada tahun 2014 lalu yang digelar di Batam, kemudian pada tahun 2016 diselenggarakan di Padang, dan MNEK ketiga digelar di Lombok pada tahun 2018”, Ujar Danlantamal VI.

Sementara itu, Bupati Gowa Sulsel menyatakan kesiapannya mendukung kelancaran selama kegiatan MNEK ke-4 Tahun 2023 berlangsung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asops Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, sejumlah perwira Lantaml VI, Pejabat Utama Bupati Gowa.

tnial_lantamalvi

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.