Danyonif Raider 509 Letkol Inf Hulisda Melala Buka Lomba Binsat Antar Kompi Balawara Warrior

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka Balawara Warrior Komandan Batalyon Raider 509 Kostrad secara resmi membuka lomba binsat oramil antar kompi yang dilaksanakan di Mayonif Raider yang diikuti seluruh personel Yonif Raider 509 Kostrad. Kec. Sumbersari, Kel. Karangrejo, Kab. Jember. Kamis (11/05/2023).

Dalam kegiatan lomba antar kompi ini diperlombakan meliputi olahraga militer (ORAMIL) seperti lomba Ton tangkas Renang militer, Garjas A, Menembak Reaksi, Lari rintangan. Untuk kegiatan lomba binsat oramil ini menggunakan system kompetisi penuh dimana Tim yang paling cepat dan banyak mengumpulkan poin berhak untuk menjadi juara, Lomba Binsat ini juga dilaksanakan guna perebutkan Tameng Kompi terbaik.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Hulisda Melala menyampaikan bahwa perlu diketahui bahwa lomba antar kompi yang akan kalian laksanakan kali ini, dimaksudkan untuk memberikan dorongan serta bekal kepada para prajurit sehingga menjadi prajurit yang terlatih.

Lanjut Danyon dalam kesempatan ini pula saya berharap kepada penyelenggara dan seluruh peserta lomba agar dapat melaksanakan lomba ini dengan baik, sehingga mekanisme lomba dapat berjalan dengan tertib, dan lancar serta dapat mencapai hasil yang diharapkan.” tutup Danyon.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.