Doa Syukur Prajurit, Peringati HUT Ke-5 Divif 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 755 Cabang XXXII Koorcab Divif 3 PG Kostrad, seluruh Prajurit dan Persit menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Ke-5 Divif 3 Kostrad melalui Video Conference di Aula Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Jl. Semangga, Distrik Semangga, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan. Kamis (11/5/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Sulawesi Selatan, diawali dengan video lintasan sejarah Divif 3 Kostrad dilanjutkan dengan sambutan Pangdivif 3 Kostrad, penayangan Video POR Divif3 Kostrad, penyerahan hadiah lomba, pemberian santunan kepada anak yatim, pembacaan doa, pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan Vicon kepada Satjar Brigif Raider 20/IJK di wilayah Papua.

Dalam sambutannya Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M berpesan kepada segenap prajurit Divif 3 Kostrad agar di usia yang kelima ini dapat menjadi prajurit yang memiliki loyalitas, jiwa korsa, adaptif dan pantang menyerah, sesuai dengan motto HUT saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif Raider 755 Kostrad menyerahkan hadiah kepada 4 orang prajurit dengan nilai terbaik pada Lomba Lari 12 menit tiap kategori dilanjutkan penyerahan patok kepada rumah terawat dan tidak terawat serta juara design kaos aerobik Batalyon terbaik. Selain itu diadakan pemotongan tumpeng secara simbolis yang diserahkan kepada Prajurit yang berdinas paling lama di Yonif Raider 755 Kostrad.

Acara tambahan berupa pembagian door prize kepada seluruh prajurit Satuan Jajaran Divif 3 Kostrad.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.