Gor Vira Cakti Yudha Jadi Saksi Ketangguhan Atlet Karate Yonarmed 6 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh atlet Karate Tamarunang dalam debut pertamanya pada kejuaraan “4th National Open Karate Championship 2023 Divif 2 Kostrad” dalam rangka memperingati HUT Divif 2 Kostrad yang ke-62 bertempat di Gor Vira Cakti Yudha, Singosari, Malang (07/05/2023).

Kejurnas ini secara resmi dibuka oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han)., kejuaraan yang berlangsung selama 2 hari tersebut dimulai dari tanggal 6 – 7 Mei 2023. Kejuaraan yang diikuti oleh 98 Kontingen tersebut terdiri dari 68 kontingen sipil dan 30 kontingen TNI/Polri.

Pada kejuaraan ini, Yonarmed 6 mengirimkan 11 Karateka terbaiknya yang berhasil membawa pulang 3 medali emas dan 2 Medali Perunggu. Hal yang menarik adalah salah satu dari atlet tersebut merupakan Anggota Persit Yonarmed 6 atas nama Riska Dwi Astuti istri dari Sertu Zulkifli yang berhasil menyabet medali perunggu pada kelas senior under 68 Kg Putri.

Danyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho menyampaikan terima kasih kepada atlet yang sudah berjuang mengharumkan nama Satuan dan berharap kedepannya prestasi ini dapat terus ditingkatkan.

“ Saya ucapkan selamat kepada para atlet atas pencapaian yang telah ditorehkan sekaligus berterima kasih karena telah menunjukan semangat dan kegigihan yang sangat luar biasa pada kejuaraan ini. Saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan agar menjadi lebih baik lagi.” Ucap Danyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.