Edukasi Cagar Budaya dan Sejarah Lokal Kota Pasuruan di Markas Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan menyelenggarakan Kegiatan Edukasi Cagar Budaya dan Sejarah Lokal Kota Pasuruan yang dilaksanakan di Markas Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad. Kamis (25/05/2023).

Markas Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad merupakan ilmu sejarah yang bisa dipelajari oleh seluruh kalangan baik TNI/Polri,Masyarakat umum dan pelajar. Melalui kegiatan ini, para siswa berkesempatan untuk mengetahui Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad lebih dekat.

Dengan disebarluaskan pengetahuan tentang sejarah dan kebudayaan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad melalui kegiatan edukasi ini, maka Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad dapat menjalankan fungsi sebagai media penunjang pembelajaran. Sehingga para pendidik dan peserta didik akan tertarik untuk berkunjung dan memanfaatkan tempat sebagai pelengkap pembelajaran mereka.

Dengan adanya kegiatan Edukasi Budaya dan Sejarah Lokal Kota Pasuruan dapat memberi manfaat, baik untuk guru dan siswa dalam pembelajaran pendidikan. Selain itu, melalui kegiatan ini juga menjadi momentum agar Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad dapat lebih dekat dengan publik.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.