Kesatria Muda Yonif PR 503 Kostrad Sumbang Empat Medali Turnamen Pencak Silat Piala Kasad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 503 Kostrad turut andil dalam pelaksanaan Turnamen Pencak Silat Piala Kasad yang dilaksanakan di Dinas Jasmani Angkatan Darat (DISJASAD). Cimahi, Jawa Barat, Minggu (28/05/2023).

Turnamen Pencak Silat Piala Kasad merupakan ajang perlombaan yang sangat bergengsi di jajaran TNI khususnya di Angkata Darat. Dimana seluruh atlet TNI diseleksi dan dipilih atlet – atlet terbaiknya untuk berlaga menjadi yang terbaik.

Turnamen Pencak Silat Piala Kasad ini mempertemukan 2.040 atlet terbaik di beberapa kategori perlombaan.

Persaingan yang berlangsung panas dan sengit ini memberikan hasil terbaik bagi atlet Kesatria Muda Mayangkara sumbang empat medali dari kontingen Divisi Infanteri 2 Kostrad. Prada Dheananda Apriya Khotsa Purnomo raih Medali Perak di kategori seni ganda, Prada Bayu Setyo Utomo raih Medali Perunggu di kategori seni ganda, Prada Galuh Azizun Goffar raih Medali Perak di kategori seni beregu, Prada Dimas Agung Prastyo raih Medali Perunggu di kategori seni beregu.

Menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi atlet Kesatria Muda Mayangkara khususnya Yonif Para Raider 503/Mayangkara untuk memberikan segala bentuk dukungan, serta menjadikan motivasi bagi prajurit yang lain mempertajam kemampuan olahraga di bidang masing – masing untuk meraih juara yang akan datang.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.