Gandeng Perbakin Malang, Lapanģan Tembak Yonarhanud 2 Kostrad Diresmikan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Letnan Kolonel Arh. Setu Wibowo, S.Hub.Int. dan ketua Perbakin kota Malang Dr. Anas Firman Adi , M.Kpd. resmikan Lapangan Tembak Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad. Malang. Sabtu (20/5/2023).

Dalam sambutanya, Letnan Kolonel Arh.Setu Wibowo, S.Hub.Int. mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas terwujudnya lapangan tembak ini.

“Terima kasih kepada ketua perbakin malang Dr. Anas Firman Adi serta keluarga besar perbakin kota Malang, semua jajaran dan anggota yang telah membantu atas terwujudnya lapangan tembak yang kita harapkan ini. Lapangan Tembak ini juga terbuka untuk Masyarakat umum yang ingin mencoba olahraga menembak. Semoga kedepannya Perbakin Kota Malang dapat terus melahirkan atlit-atlit Petembak Profesional yang berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional,” pungkasnya.

Senada, sambutan Ketua Umum Perbakin Kota Malang , Dr. Anas Firman Adi .M.KPd mengatakan bahwa ini semua hasil kerjasama Perbakin Kota Malang dengan Batalyon Arhanud 2 Alap-Alap, dimana Lapangan Tembak Pistol ini merupakan yang Pertama dan satu-satunya di Kota Malang.

Turut hadir dalam giat acara tersebut ketua AWPI Jatim, Sekretaris DPC AWPI Kab Malang, Pengurus Perbakin Kota Malang, Perwakilan Club Menembak di bawah naungan Perbakin Kota Malang.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.