Pentingnya Gizi Untuk Prajurit dan Kelùarga, Penyuluhan Tentang Gizi Untuk Prajurit dan Keluarga Yonif PR 503 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Keluarga besar Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad terima penyuluhan gizi dari dinas kesehatan Kabupaten Mojokerto yang di laksanakan di Aula Djarot Mayonif Para Raider 503/Mayangkara. Mojokerto, Sabtu (20/05/2023).

Menindak lanjuti Perintah lisan Danyonif Para Raider 503/Mayangkara Letnan Kolonel Inf Gurbasa Samosir serta merupakan program kerja bidang personel terutama bidang penyuluhan kesehatan personel. Seluruh prajurit dan persit secara serentak mengikuti penyuluhan gizi, dimana kegiatan penyuluhan gizi ini merupakan upaya mengajak untuk memilih dan mengolah bahan makanan dengan baik dan benar, yang harus diketahui lebih dalam oleh prajurit dan persit untuk menciptakan dan meningkatkan kesehatan gizi seimbang untuk keluarga terutama pada anak.

Penyuluhan gizi ini sanga bermanfaat dan di terima dengan sangat antusias oleh prajurit dan persit Yonif Para Raider 503/Mayangkara. Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan wawasan lebih tentang nilai gizi yang masuk dalam tubuh kita, sehingga prajurit dan persit lebih selektif memilih dan mengolah bahan makanan untuk keluarga.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.