Gowes Ajang Silaturahmi dan Kebersamaan, TNI, POLRI dan Pemda Ngawi Olahraga Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Di sela-sela padatnya aktifitas tugas, kegiatan refreshing dan olahraga diperlukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Danyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo memimpin jajarannya bersepeda atau “Gowes” bersama menuju Polres Ngawi. Jum’at (19/05/2023).

Start dari Mako Yonarmed 12 Kostrad, rute bersepeda kali ini mengelilingi Kota Ngawi dan melewati tempat-tempat yang menjadi ikon Ngawi, seperti Tugu Kartonyono dan Alun-alun Kota kemudian Finish di Polres Ngawi untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan Pemkab Ngawi dalam rangka Hari Bayangkara Ke 77 Tahun 2023 Polres Ngawi.

Selain olahraga senam bersama, juga digelar permainan atau game yang melibatkan personel dari berbagai institusi tersebut. Mereka terlihat antusias dan bergembira mengikuti permainan yang menyediakan sejumlah hadiah atau doorprize.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyonarmed 12 Kostrad, Dandim 0805 Ngawi, Kapolres, Wakil Bupati Ngawi, Kajari Kab. Ngawi serta anggota dari tiap-tiap institusi. Kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI dan Pemkab Ngawi dimaksudkan dengan tujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan meningkatkan rasa solidaritas sesama anggota. Melalui Olahraga bersama, Kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Untuk mewujudkan Kondusifitas KAMDAGRI.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.