Halal Bihalal Keluarga Besar AAL, jalin Silaturahmi di hari yang Fitri

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, – Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, bersama para pejabat utama AAL menggelar acara silaturahmi dalam rangka Halal Bihalal. Halal Bihalal diikuti segenap prajurit, Pegawai Negeri Sipil dan Taruna AAL serta Pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL yang dilangsungkan di lapangan Banda, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surbaya, Selasa (2/5).

Sebelum kegiatan Halal Bihalal, dilaksanakan apel khusus yang dipimpin langsung oleh Gubernur AAL, untuk mengecek kelengkapan dan kehadiran personel dan Taruna AAL setelah melaksanakan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idhul Fitri 1444 H/ 2023 M.

Pada hari yang sungguh indah dan Insya Allah penuh berkah, menurut Gubernur AAL, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas perkenan rahmat dan ridho-Nya sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini pada acara Halal Bihalal. “Semoga kita semua senantiasa berada dalam keadaan sehat walafiat,” ujar Gubernur AAL.

Gubernur AAL mengatakan acara Halal Bihalal ini begitu istimewa, karena kita telah dapat berkumpul kembali setelah melaksanakan cuti Hari Raya Idhul Fitri tahun 1444 H/ 2023 M dengan aman, tertib dan lancar.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan selaku Gubernur Akademi Angkatan Laut, dengan rasa tulus mengucapkan, Minal aidin wal faidzin, Taqobbalallahu minna waminkum taqobbal yaa kariim, selamat Hari Raya Idhul Fitri 1444 Hijriyah, teriring ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran Akademi Angkatan Laut beserta keluarga yang merayakannya,” kata Gubernur AAL.

Gubernur AAL juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit, PNS dan terutama kepada Taruna AAL yang telah melaksanakan cuti bersama dengan tertib dan aman, hingga kembali masuk kesatrian AAL tepat waktu tidak ada yang terlambat.

Halal Bihalal ditandai dengan saling memaafkan lahir dan batin dan bersalam-salaman dilanjutkan ramah tamah bagi seluruh personel dan Taruna AAL.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.