Ishak RJ.Pantouw Maju terus Pendidikan Indonesia Bersama Semarakkan Merdeka Belajar

Spread the love

Jurnalline.com, Kawangkoan – Sekolah Menengah Atas NEGERI dengan nomor NPSN 70003059, Akreditasi -, beralamat di Jalan Vervolg, Kelurahan Kanonang Satu, Kecamatan Kawangkoan Barat, Kab. Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara Selasa, (02/05/2023) pagi melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hardiknas tahun 2023.

Drs Ishak RJ.Pantouw yang hampir 17tahun mengabdi sebagai Wakil kesiswaan dan Wakasek di SMA Negeri 1 Kawangkoan kini dipercayakan sebagai Kepsek di SMA Negeri 3 Kawangkoan Barat kab.Minahasa.

Kepada wartawan media ini Drs Ishak RJ.Pantouw mengatakan Bahwa moment HARDIKNAS tahun 2023 ini yang mengangkat tema :
“Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar.”

Melalui momentum Hardiknas dan Otda ini terutama dapat mewujudkan mutu pendidikan yang baik kepada peserta didik bukan hanya cerdas namun juga berakhlak dan berwawasan kebangsaan.

“Pada Hardiknas tahun 2023 ini, saya terus berharap para murid diSMAN 1 Kawangkoan Barat juga melaksanakan

“Tentunya di moment Hardiknas ini kami dari pihak sekolah terus menyesuaikan dengan program pendidikan Pemprov Sulut terus mendukung program dari Gubernur Olly Wagub Steven.” Ujarnya

Dalam hal ini peningkatan SDM, lanjut Pantouw harus juga disesuaikan dengan pengembangan serta pemberdayaan mutu Pendidikan dimana salah satunya pada kurikulum merdeka belajar.” Tandas Kepsek Pantouw

Sementara itu terkait dengan. sambutan yang dibacakan tadi Selama tiga tahun terakhir, perubahan besar terjadi di sekitar kita, di mana-mana dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

“Monet pada Upacara peringatan Hardiknas 2023 akan Semakin mengenai menumbuhkan semangat generasi emas Indonesia dalam menuntut ilmu.”ungkapya

Kemendikbudristek RI menetapkan tema Hardiknas 2023 sebagai “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”, yang menandakan pentingnya ya kemerdekaan belajar bagi seluruh lapisan masyarakat.

Bulan Mei 2023 ditetapkan sebagai bulan Merdeka Belajar, sebagai upaya meningkatkan kesadaran pentingnya pendidikan di Indonesia.
Kemdikbudristek RI mengimbau instansi pemerintah di tingkat pusat dan daerah serta sekolah-sekolah untuk menggelar upacara bendera dalam rangka peringatan Hardiknas 2023.

Kepsek Ishak RJ.Pantouw menambahkan terus mewujudkan Generasi Emas Generasi Ditunggu-tunggu Sepanjang Masa. “
Ing Ngarsa Sung Tulada, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani.”

Ishak RJ.Pantouw Maju terus Pendidikan Indonesia Bersama Semarakkan Merdeka Belajar,
Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023! Maju terus pendidikan Indonesia. Bersama semarakkan merdeka belajar.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.