Kadis PMD Hadiri Penyerahan SK PLT Kepada 4 Hukum Tua di Kecamatan Langowan Barat

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA –
Bertempat di Balai desa Raringis Selatan kecamatan Langowan Barat,
Jumat, (19/5/2023) dilaksanakan acara penyerahan SK Pelaksana Tugas kepada para Hukum tua yang masa tugasnya berakhir.

Disaksikan langsung oleh Kepala Dinas PMD kab.Minahasa Arthur Palilingan dihadiri oleh Kabag SDA Lexy Korengkeng, ST. Camat Langowan Barar Ir Sisca Maseo, Kapolsek Langowan Barat A.Tatontos, Danramil Langowan Lendy Lengket serta para hukumtua diwilayah kecamatan Langowan Barat.

Adapun penyerahan SK Pelaksana Tugas dari Sekda Lynda Watania, bernomer 100/247/sekre/PMS.

Berikut desa desa yang mendapatkan Nota Dinas sebagai pelaksana tugas, masing masing ; Hukum tua Tounelet, Hukum tua Paslaten, Hukum tua Raringis, dan Hukum tua Koyawas.

Dalam amanatnya Kadis PMD Arthur Palilingan berharap diserahkannya SK Nota INAS PMD ini Ada hal hal yang perlu jadi konsen dan kajian bersama dalam mengambil keputusan sehingga terus terbangun kebersamaan tulus dan bertanggungjawab.

Menjadi harapan dengan diserahkannya SK dan nota dinas sebagai pelaksana tugas diempat desa yang berada dikecamatan Langowan Barat, ini akan terus dimotivasi untuk dapat bekerja keras dalam pengabdian Bagun koordinasi dan sinergitas apalagi ditahun politik mendatang kiranya tugas dan tanggungjawab dapat dilaksanakan dengan baik penuh tanggungjawab.

“Terus bangun koordinasi , laksanakan tugas penuh tanggungjawab, mendukung setiap program pemerintah Yang ada, bekerja tulus hati untuk masyarakat semakin baik kedepan.” Tambah Camat Sisca

Dalam Rangka pelayanan dan pembelajaran dengan akuntabel agar menjadi dapat tercipta hukum tua teladan. Bagi anggota PPK kiranya selalu menjadi yang terbaik dan bertanggung jawab.

Ditempat yang sama baik Danramil Lend Lengkey dan Kapolsek Adrian Tatontos, berharap sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas dapat terlaksana dengan baik bersama jajaran Hukum tua dan Forkopimka menjelang situasi politik 2024. ” Dapat mengaktifkan kembali Poskamling, berharap situasi keamanan masyarakat terus terjaga dan kondusif ” tandasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.