Ribuan Kader Simpatisan PDIP Hadiri Konsolidasi Cawapres Ganjar Pranowo

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO – Bakal Calon Presiden dari PDI Perjuangan, H. Ganjar Pranowo, SH, menghadiri Konsolidasi Organisasi PDI Perjuangan Se Provinsi Sulut bersama Ganjar Pranowo, Kamis (18/05/2023) bertempat di MCC, Sario, Manado.

Pada kesempatan Ketua DPD PDI Perjuangan provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE mengajak kepada para kader dan simpatisan untuk all out bertarung dalam pemenangan Pilpres 2024

“Semua harus solid, pertarungan hidup mati untuk pemenangan 2024, partai lain cemburu polling kita tidak pernah di bawah 20 persen.”

Karenanya atas Perintah ibu ketua umum Mrgawati semua harus ke bawah, dan turun ke rakyat. “Kalau torang solid dan selalu ikut petunjuk ibu ketua umum pasti 2024 kita menang,” ujar Olly bakar semangat ribuan kader dan simpatisan yang hadir.

Sementara dalam sambutannya Ganjar bercerita tentang bagaimana dia ditunjuk sebagai capres.
“Saat itu saya pun bergetar. Pasti tak ada yang berpikir siapalah saya ini. Saya sama dengan kalian semua kader partai. Sama-sama lahir, digembeleng dan besar di partai ini. Partai ini memberikan kesempatan pada siapa pun untuk mengisi ruang jabatan publik,” terang Gubernur Jawa Tengah ini.

Dirinya melanjutkan, bahwa dia pernah mengikut lahirnya Baguna. “Terima kasih atas perintah yang diberikan Ketum PDIP sebagai capres. Terima kasih juga kepada struktur partai dan sayap yamg kompak menyambut itu. Barangkali dinamikanya tak gampang. Maka saya minta maaf.” Jelasnya

Diapun menyebut bahwa peran Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey. “Pak Olly ikut melihat dinamika. Dan keputusan sudah diambil maka kita tegak lurus sesuai perintah ketum,” tukas Ganjar.

GanPRO sebutan Relawan Cawapres Ganjar Pranomo pun mengajak para anggota partai yang ada di Sulawesi Utara untuk tetap solid mempertahankan kemenangan. “Terimakasih kepada seluruh struktur partai dan anggota partai yang kompak kompak. Merinding saya, semua ceria, senang, menunjukkan tampang kemenangan hatrik.

“Kita tidak mau yang lain mengusik banteng Sulut, jangan sampai. Menjaga kemenangan terus menerus tidak akan sulit, hatrick dan seterusnya, raih kemenangan. Dua pilpres Sulut menang mutlak, kita mempunyai struktur terbaik partai, dari bawah sampai ke atas terbaik.” Kunci Cawapres GanPRO

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.