Kadis PMD Serahkan Nota Dinas Plt Hukum Tua desa Tounelet Kepada Sisca Maseo

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (Minahasa) — Masa Tugas Hukum tua desa Tounelet kecamatan Langowan Barat telah berakhir, agar tidak jadi kekosongan sehingga Pemerintah kabupaten Minahasa berdasarkan Nota dinas dari Bupati Minahasa yang ditandatangani Sekertaris daerah Dr Lynda Watania NIP 196807171990102002 yang bernomer 100/247/sekre/dpmd yang ditetapkan pada 19 mei 2023 a.n.Sekda Dr Lynda Watania tembusan Bupati Wakil Bupati Minahasa.

Menunjuk Ir Sisca Maseo MAP, sebagai pelaksana tugas Hukum tua desa Tounelet diserahkan Oleh Kabag SDM Lexi Korengkeng, ST. Didampingi Kepala Dinas PMD kab.Minahasa Arthur Palilingan turut dihadiri Kapolsek Langowan Barat Adrian Tatontos, Danramil Langowan Lendy Lengkey, serta para hukum tua diwilayah kecamatan Langowan Barat.

Dari pantauan awak media, Jumat (19/5/2023) bertempat di BPU Desa Raringis Selatan penyerahan Nota Dinas Pelaksana tugas tersebut terdiri dari Hukum tua desa Tounelet, Hukum tua desa Paslaten, Hukum Tua desa Raringis, dan Hukum tua desa Koyawas.

Pada kesempatan Sekda Dr Lynda Watania , melalui Kadis PMD Arthur Palilingan menyampaikan dengan diserahkannya Nota dinas pelaksana tugas dari 4 desa yang ada dirinya berharap untuk dapat melaksanakan tugas penuh tanggungjawab.

“Kepada mereka yang diberikan kepercayaan oleh pimpinan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, sejak ditetapkan dan ini akan dievaluasi. Laksanakan tugas dan kinerja pemerintahan kemasyarakatan dengan baik serta memberikan laporan pertanggungjawaban kepada pimpinan dalam hal ini camat.” Ujarnya

Sementara itu Camat Langowan Barat kab.Minahasa Ir Sisca Maseo MAP ,memberi apresiasi atas kepercayaan pimpinan. Menurutnya PLT Hukum tua adalah sesuatu yang seksi, memegang peran penting ditengah masyarakat. “Dengan diberikan kepercayaan ini tentu akan dilaksanakan dengan baik dengan selalu berkoordinasi dengan pimpinan.” Tandasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.