Kembali Cuti Lebaran, Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Langsung Pengecekan Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. pimpin langsung pengecekan prajurit Sat/Balak jajaran Divif 3 Kostrad pasca cuti bersama dalam rangka cuti hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, bertempat di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Kab. Gowa, Sulsel. Selasa (2/05/2023).

Pengecekan Prajurit ini dalam rangka memastikan seluruh Prajurit yang telah melaksanakan cuti bersama, kembali dalam keadaan sehat dan selamat dilanjutkan kegiatan Halal bi Halal bersama seluruh Prajurit Sat/Balak Jajaran Divif 3 Kostrad.

Mayjen TNI Choirul Anam dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ” Selaku Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin.

Lebih lanjut, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit jajaran Divif 3 Kostrad yang telah bertanggungjawab terhadap diri masing-masing Prajurit saat melaksanakan cuti bersama sehingga pelaksanaan cuti ini bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala satu pun,” tutur Mayjen TNI Choirul Anam.

Fram

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.