KPM Desa Baktirasa Menerima BLT – DD Tahap Dua

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan –Sebanyak 32 keluarga penerima manfaat (KPM) Penerima bantuan langsung tunai (BLT-DD) Warga Desa Baktirasa Kecamatan Sragi Lampung Selatan Tahun 2023.kamis (25/05/2023)

Jajang Supriyatna Sekertaris Desa ( Sekdes ) Baktirasa mewakili kepala Desa mengatakan,pihaknya telah menyalurkan BLT-DD tahap ke-2 tahun anggaran 2023 sebanyak 32 KPM, yakni keluarga miskin ekstrim,sakit menahun atau kronis dan disabilitas serta lansia tunggal.

“Alhamdulillah,kami sudah menyalurkan BLT-DD tahap ke-2 untuk tiga bulan periode bulan April, Mei dan Juni yang Masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp900 ribu,” ucapnya.

Ia mengatakan Untuk setiap bulannya masing-masing KPM menerima BLT-DD sebesar Rp300.000 Perbulan dengan jumlah penerima BLT-DD sebanyak 32 KPM yang sebelumnya ditetapkan dalam forum musyawarah Desa khusus (Musdesus)Desa margasari” ujarnya.

Taseh Di Antara KPM Yang Hadir Dia mengatakan,dirinya bersyukur dengan adanya bantuan BLT-DD. Ia mengaku uang bansos tersebut akan dipergunakan untuk keperluan sehari-hari insyaallah sangat bermanfa’at.

“Alhamdulillah,terimakasih atas kepedulian dari Pemerintah Desa Baktirasa kepada saya masyarakat dusun 1 Desa Baktirasa Uang ini akan saya pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, Ucapnya.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.