Olahraga Bersama TNI-POLRI Tingkatkan Sinergitas Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Jakarta Timur, Guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, Polres Metro Jakarta Timur bersama Kodim 0505/JT menggelar olahraga bersama di lapangan Apel Makodim Jln. Dr. Sumarno Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jumat (26/5/23)

Kegiatan olahraga bersama dihadiri Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S,Sos,S,I,K,MH,M.Han, Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno,S,Sos,M.Si, Wakapolres, Para Kasat, Panit dan Jajaran, Para Kasi/Danramil Jajaran Kodim 0505/JT, Usai olahraga bersama dilanjutkan dengan santap bersama kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan dan pemberian dorpres.

Sebelum Kegiatan olahraga Bersama dilaksanakan, diadakan apel olahraga yang di Pimpin oleh Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno bersama Kapolres Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata. Kegiatan olahraga Bersama ini dilaksanakan bertujuan sebagai sarana melepas penat dan ajang Hiburan kepada seluruh personil TNI-POLRI dan juga melalui olahraga bersama kita tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI untuk mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam mengawal Tahun politik 2024.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Dr.Leonardus Simarmata, kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI+Polri guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Hukum Polres Metro Jakarta Timur, Pungkasnya.

Fram

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.