Kunjungan Plt.Walikota Ke Lokasi TMMD 116 Kodim 0507/Bekasi Apresiasi Pembangunan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Plt.Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto mengunjungi lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Kodim 0507/Bekasi di Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (16/5/2023). Ia berharap, agar pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan waktu yang di tentukan.

Dalam kunjungannya, Plt.Walikota Bekasi Bersama rombongan menuju Posko TMMD 116 yang terletak di Taman H. Jupri, RT.05/03, Kelurahan Jakamulya, yang di sambut oleh Danramil 01/Kranji, Camat Bekasi Selatan, Lurah Jakamulya dan pejabat RT/RW Setempat.

Usai diterima di Posko Plt.Walikota beserta rombongan diajak untuk melihat langsung proses pengerjaan yang telah terlaksana dan sedang dalam tahap pengerjaan.

Dalam kesempatan tersebut, Plt.Walikota memberikan apresiasi kepada personil Satgas TMMD yang begitu komitmen dalam menyelesaikan program tersebut.

Ia berpesan, agar setiap prajurit yang tergabung dalam satuan tugas TMMD untuk selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap prima, sehingga dapat optimal dalam melaksanakan tugas negara ini. “Utamakan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas negara yang telah diamanahkan,” ujarnya.

Adapun tinjauan yang dilakukan, antara lain yaitu melihat perkembangan pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni milik Bapak Rudi di RT.03/02, dan rumah milik Bapak Hutajulu di Rt.01/03. Kunjungan juga diramaikan oleh sambutan para ibu ibu warga di sekitar lokasi pembangunan yang ingin berfoto Bersama Bapak Plt.Walikota Bekasi.

Saat kunjungan Plt Walikota Bekasi turut berbincang dengan Plh.Pasiter Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomi Abdullah dengan menanyakan kegiatan Non Fisik yang dilaksanakan selama berjalannya TMMD. Kapten Inf Tomi menyampaikan bahwa kegiatan Non Fisik tersebut dilakukan setiap hari selama pelaksanaan TMMD berlangsung dengan menyuguhkan pemateri dari berbagai instansi.

Kegiatan program TMMD ke-116 Kodim 0507/Bekasi ini adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyat. Tugas mulia yang di¬amanahkan dalam program ini bertujuan untuk percepatan pemerataan pembangunan di wilayah perkotaan.

Fram
(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.