Semarak HUT ke-62 Divif 2 Kostrad, Danyonif MR 411 Gelar Turnamen Sepak Bola “Pandawa Cup 2023”

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menghadirkan hiburan positif bagi masyarakat Kota Salatiga, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., kembali menggelar turnamen sepak bola bertajuk “Pandawa Cup 2023” bertempat di Lapangan Kurusetra, Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Jalan Veteran No.01, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Senin (01/5/2023).

Turnamen sepak bola yang dilaksanakan untuk kedua kalinya ini oleh Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Subandi dalam rangkanya adalah semarak memperingati HUT ke-62 Divif 2 Kostrad yang diperingati pada tanggal 27 April 2023 lalu.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., yang hadir dalam acara babak final, dalam sambutannya mengatakan, turnamen sepak bola “Pandawa Cup 2023” ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-62 Divif 2 Kostrad sekaligus sebagai sarana untuk menyalurkan hobi sepak bola masyarakat di Kota Salatiga.

“Kami ucapan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah berpartisipasi dalam turnamen sepak bola Pandawa Cup 2023 ini, selama satu bulan terlaksana telah berjalan dengan lancar dan aman, hari ini kita memasuki babak final, junjung tinggi sportifitas saat bermain, berkompetisi dengan baik dan selalu menjaga faktor keamanan,” pungkas Danyonif.

Turnamen ini, lanjut Letkol Subandi, dilaksanakan dengan tujuan untuk menimbulkan semangat juang dan sebagai sarana komunikasi serta menjalin silaturahmi dengan pecinta olahraga sepak bola terkhusus warga Kota Salatiga dan sekitarnya.

Sebanyak 24 Tim bola di wilayah kota Salatiga ikut berpartisipasi, dengan sistem pertandingan sistem gugur. Masuk pada babak final tim Buana Timur (Gendongan) vs Panther (Regunung) dengan hasil skor akhir 2-1 kemenangan untuk Buana Timur FC.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.