Anggota Pengawas Cabang Tanjungpinang Dan Pontianak Yayasan Hang Tuah Diserahterimakan

Spread the love

Jurnalline.com, Tanjungpinang – Dua Anggota Pengawas Cabang Tanjungpinang dan Anggota Pengawas Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah di serah terimakan, (19/06/23) yang berlangsung di Ruang Serba Guna Daerah Jalasenastri Armada I.

Serah terima jabatan Anggota Pengawas Cabang Tanjungpinang dari Ny. Reini Kemas kepada Ny. Erni Tjatur Soniarto berdasarkan Surat Kep/60/VI/2023 dan Serah terima Anggota Pengawas Cabang Pontianak dari Ny. Reni Suharto kepada Ny. Arietta Agoeng MKS berdasrkan Surat Kep/61/VI/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Yayasan Hang Tuah yang di tandatangani oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali tertanggal 19 Juni 2023.

Serah terima kedua jabatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya di teruskan dengan Mars Hang Tuah, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan secara simbolis, sambutan serta foto bersama dan penyerahan cinderamata.

Anggota Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah Ny. Ketty Erwin S Aldedharma dalam sambutannya , bahwa serahterima jabatan Anggota Pengawas Cabang Tanjungpinang dan Anggota Pengawas Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah merupakan bagian penting dari kesinambungan dinamika organisasi dan merupakan pembinaan personil, bersamanya akan tercipta peningkatan pembinaan di lingkungan Yayasan Hang Tuah dengan inovasi dan ide baru yang segar, sehingga diharapkan kinerja organisasi akan lebih baik dari waktu ke waktu.

Bahwa Yayasan Hang Tuah adalah Yayasan Sosial yang bergerak dalam bidang Pendidikan Dasar Menengah sebagaimana tercantum dalam AD / ART Yayasan Hang Tuah, untuk itu kepada NY. Reni Kemas dan NY. Reni Suharto saya selaku Anggota Pengawas Daerah I Yayasa Hang Tuah dan atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya, pengabdian dan loyalitas selama berada di Yayasan Hang Tuah, Selamat jalan Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Rachmat, Tauffik , Karunia dan Hidayahnya kepada Ibu dan keluarga.

Kepada Ny. Erni Catur Sonianto dan Ny. Arietta Agoeng MKS saya ucapkan selamat atas amanah jabatan yang baru di Yayasan Hang Tuah, Insyaallah dengan pengalaman ibu dalam berorganisasi selama ini ibu akan mampu melaksanakan tugas yang di percayakan oleh Pimpinan dan kepada segenap para pengurus Cabang Tanjungpinang dan Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah, tingkatkan kerjasama yang baik dengan semangat kebersamaan.

Hadir pada pelaksanaan serah terima jabatan Anggota Pengawas Cabang Tanjungpinang dan Anggota Pengawas Pontianak Yayasan Hang Tuah : Anggota Pengawas Cabang Jakarta Ny. Neneng Harry Indarto, Anggota Pengawas Perwakilan Tanjung Uban Ny. Lia Basuki tri Usodo, Anggota Pengawas Perw Batam Ny. Tika Gita Muharam, Anggota Pengawas Perwakilan Tanjung Balai Karimun Ny. Wulandari Joko Santosa, Anggota Pengawas Perwakilan Dabo Singkep Ny. Dhayu Faruq Dedy Subiantoro, Ketua Pengurus Cabang Tanjungpinang Bpk. Abdul Halik, Ketua Pengurus Perwakilan Batam Bpk.Mugiono, Ketua Pengurus Perwakilan Tanjung uban Bpk. Dady, Ketua Pengurus Perwakilan Tanjung Balai Karimun Bpk Arief, Kasatdik TK Hang Tuah Tanjungpinang Ibu Sarie, Kasatdik SD Hang Tuah Tanjungpinang Ibu Margiyanti.

Fram
(Fram/yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.