Pangkoarmada III Resmikan Sarana Olahraga di Jayapura Papua

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL/ Koarmada III – Bertempat di Komplek Kesatrian Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut/ Lantamal X Jayapura, Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny Insani R Jayadi meresmikan Gedung Olah Raga/ GOR Nanggala, dimana dalam peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Pangkoarmada III. Senin (19/06/23).

Setelah pelaksanaan penandatanganan Prasasati GOR Nanggala, Pangkoarmada III yang didampingi Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono dan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Koni Papua serta Dinas Pemuda dan Olahraga Jayapura, melaksanakan pertandingan Bulutangkis Exibisi serta meninjau pertandingan Bulu Tangkis dan Futsal yang diikuti peserta dari anak anak Sekolah .

Dalam sambutannya Pangkoarmada III menyampaikan, bahwa Pembangunan GOR oleh Lantamal X Jayapura, salah satunya adalah untuk mengajak anak muda di Jayapura dalam melakukan kegiatan yang positif, salah satunya pada bidang olahraga, dimana dengan latihan olahraga yang terus menerus serta dilatih dengan baik akan melahirkan atlet-atlet yang berbakat, dan nantinya akan mengharumkan Papua dan Bangsa Indonesia, baik di kancah nasional bahkan internasional.

Pada kesempatan tersebut Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Koni Papua serta Dinas Pemuda dan Olahraga Jayapura, Benny Yensenem menyampaikan apresiasi dari Pemerintah Daerah Jayapura atas diresmikan GOR Nanggala yang dibangun oleh Lantamal X Jayapura, dan mengharapkan dengan dibangunnya sarana olahraga tersebut dapat meningkatkan prestasi atlet-atlet di Jayapura Papua.

Adapun GOR Nanggala yang berada di Komplek Kesatrian Lantamal X Jayapura, memiliki 3 (tiga) lapangan bulu tangkis dan 1 (satu) lapangan futsal, yang berdampingan dengan tempat/ Kolam Pancing, Lapangan Menembak dan Driving Range Golf Lantamal X Jayapura.

Fram
Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.