Apresiasi Kepada Prajurit Berprestasi, Danyonif MR 411 Kostrad Berikan Penghargaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., memberikan penghargaan kepada prajurit Pandawa yang telah mengukir prestasi pada ajang bergengsi “4th National Open Karate Championship 2023” dalam rangka memperingati HUT ke-62 Divif 2 Kostrad beberapa waktu yang di Kota Malang.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (6/6/2023).

Danyonif mengungkapkan, pemberian apresiasi kepada prajurit yang berhasil meraih prestasi, hal ini bertujuan untuk menumbuhkan kebanggaan satuan dan memberikan semangat kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad agar selalu melakukan yang terbaik untuk satuan dalam setiap kegiatan perlombaan yang dikuti.

Lanjutnya, dalam kesempatan ini, Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad memberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi yang mengharumkan satuan dengan berhasil meraih 1 Mendali Emas, 1 Mendali Perak dan 4 Mendali Perunggu di ajang bergengsi “4th National Open Karate Championship 2023” yang digelar dalam rangka HUT ke-62 Divif 2 Kostrad.

“Penghargaan ini sebagai apresiasi kepada prajurit atas prestasinya yang telah mengharumkan nama satuan,” pungkas Danyonif.

Prajurit Pandawa Kostrad adalah Prajurit profesional, handal dan berdampak positif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Tetap semangat, masih banyak prestasi ke depan yang harus diraih dan selalu tingkatkan kemampuan.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.