Perkasa Di Ring Tinju, Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad Raih Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta –‘Tiga orang prajurit Yonarhanud 2 Kostrad berhasil raih kemenangan pada ajang kejuaraan Kick Boxing piala Bupati Pasuruan TA. 2023 yang digelar di Gedung Olahraga Bangil. Minggu (4/6/2023).

Kejuaraan Kick Boxing piala Bupati Pasuruan TA. 2023 ini digelar selama dua hari dimualai pada hari Sabtu tanggal 3 sampai dengan Minggu tanggal 4 Juni 2023 yang diikuti oleh ratusan atlet petinju dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

Pada ajang tersebut tiga orang prajurit Alap-alap berhasil sabet juara dengan perolehan Prada Eka Nabasa berhasil raih juara 1 di kelas Kick Light- 69 Kg dengan perolehan medali emas, Serda Aswar berhasil raih juara 2 di kelas Kick Light -57 Kg dengan perolehan medali perak dan Prada Nikson berhasil raih juara 3 di kelas Kick Light -63 Kg dengan perolehan medali perunggu.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. pada kesempatan ini menyampaikan terimakasih dan rasa bangganya terhadap prestasi yang sudah diraih oleh prajuritnya.

“Teruslah berlatih dan ukir prestasi di bidang apapun, karena juara sudah menjadi ciri satuan Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.