Bangun Sinergitas di Tapal Batas, Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 10 Kostrad Coffe Break di PLBN dan Bea Cukai Badau

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka membangun sinergitas di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI – Maaysia Yon Armed 10/ Bradjamusti melaksanakan Cofee Break di PLBN Nanga Badau dan Bea Cukai Badau di Desa Badau, Kab.Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan, M. Han. dalam rilis tertulisnya di Desa Badau, Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Selasa (30/5/2023).

Dijelaskan Dansatgas, bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas segala hal dan juga sebagai informasi awal yang bisa didapatkan oleh personel satgas tentang situasi dan kondisi di perbatasan khususnya.

“Kegiatan seperti ini perlu terus dilaksanakan, selain sebagai media untuk saling bertukar informasi, juga dapat mempererat hubungan antara personel Satgas Pamtas dan instansi-instansi terkait. Sehingga kedepannya akan memudahkan dalam hal komunikasi dan Kerjasama,” ujar Dansatgas.

Teguh Priyadi, S.STP., M.Si sebagai Administrator PLBN Badau menyampaikan bahwa dari pertemuan tersebut salah satu hal yang dibahas adalah masalah Pelintas Batas Ilegal yang keluar masuk melewati perbatasan Ri-Malaysia.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.