Pembukaan Recruitment Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL TNI AD TA 2023 di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Gedung Serba Guna Mayonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, sebanyak 848 personel jajaran Angkatan Darat mengikuti seleksi Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL TNI AD TA 2023 tahap pertama. Senin (29/5/2023).

Acara pembukaan seleksi Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL TNI AD TA 2023 resmi dibuka oleh Paban VII/Ops LN Sopsad Mabesad Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan.

Dalam sambutannya Paban VII/Ops LN Sopsad Mabesad Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan menyampaikan bahwa kehadiran kami bersama tim penyeleksi datang kesini untuk melaksanakan tahap seleksi tingkat Mabesad.

Saya berpesan kepada tim penyeleksi agar melakukan segala kegiatan seleksi ini secara adil dan terbuka serta semoga berjalan dengan lancar.

“Kemudian untuk peserta seleksi saya ucapkan selamat mengikuti rangkaian seleksi, laksanakan kegiatan seleksi secara sehat dan sportif, fokus terhadap apa yang sedang kalian laksanakan, selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu menyertai setiap langkah kita serta agar diberikan keberhasilan,” ucap Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan.

“Selamat berjuang tunjukan bahwa kalian adalah Prajurit-prajurit tangguh yang dimiliki Angkatan Darat, profesional dan layak di medan tugas. Tetap optimis hadapi seluruh rangkaian seleksi dengan semangat serta penuh tanggung jawab,” pungkas Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.