Berprestasi di Arena Tinju, Petinju Yonbekang 2 Kostrad Naik Podium

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet Tinju Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad torehkan prestasi dalam Kejuaraan Tinju Sejawa Timur Boxing On The Street Dandim Cup 0820, Tahun 2023 yang diselenggarakan di Probolinggo Jawa Timur. Senin (19/06/2023).

Pada pertandingan tinju Boxing On The Street Dandim Cup 0820 tersebut, atlet tinju Yonbekang 2 Kostrad meraih beberapa juara diantaranya, pada kelas 67 kg Prada Eka Nabasa berhasil meraih juara 1 pada partai final melawan petinju dari Mojokerto Rian Okta, kelas 60 kg Prada M. Fauzi Aditira meraih juara 2 pada partai final kalah melawan petinju dari Probolinggo M. Iqbal, kelas 51 kg Prada Arifson Pilo Here meraih juara 1 pada partai final menang melawan petinju dari Sidoarjo Anjas Rizky, di kelas 48 kg Bripda Saiful Lukman meraih juara 1 pada partai final melawan petinju dari Probolinggo Moh. Gunawan.

Sementara itu, Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Atlet Tinju Yonbekang 2 Kostrad yang telah mengikuti kejuaraan ini.

“Kami sangat bangga atas prestrasi yang telah diraih oleh atlet tinju dari Sasana Tinju Manggala Boxing Camp ini, semoga dengan kemenangan tersebut dapat menambah motivasi dan semangat pada pertandingan selanjutnya dan jangan lelah untuk terus memberikan yang terbaik bagi Kota Malang dan satuan tentunya,” pungkas Danyon.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.