Danyonarhanud 2 Kostrad Hadiri Pentas Seni dan Perpisahan TK Kartika IX-41 dan KB Kartika Bhuana

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonarhanud 2/ABW/2 Kostrad turut hadir dalam acara Pentas Seni dan Perpisahan TK Kartika IX-41 dan KB Kartika Bhuana yang dilaksanakan di Aula Yonarhanud 2 Kostrad. Malang, Selasa (20/6/2023).

Acara juga dihadiri oleh Ketua beserta pengurus Yayasan Kartika Jaya, guru dan juga para wali murid yang tampak antusias melihat pentas seni yang diperagakan oleh para murid.

Terlihat raut wajah gembira dari para murid yang dengan semangat memberikan pentas seni sebagai tanda perpisahan kepada guru mereka.

Dalam sambutannya Danyonarhanud 2 Kostrad melaksanakan Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. mengucapkan selamat kepada para murid dan terimakasih kepada para wali murid yang mempercayakan anaknya untuk bersekolah di TK Kartika IX-41 dan KB Kartika Bhuana.

“Saya ucapkan selamat kepada para murid, selalu semangat dalam belajar untuk mencapai cita-cita kalian, dan terimakasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan pendidikan anaknya di TK Kartika IX-41 dan KB Kartika Bhuana”, Pungkasnya.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.