Bobbi Tangkulung Apresiasi
122KK Masyarakat Desa Simbel Terima 10Kg Beras

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas, (Minahasa) — Masyarakat Pemerintah desa Simbel Kecamatan Kakas kabupaten Minahasa kembali memberi apresiasi kepada Bupati DR Ir Royke O.Roringq MSi IPU Asean.Eng dan Wabup Dr Robby Dondokambey SSi MM MAP bersama jajaran Dinsos dan Dinas Pangan kab.Minahasa atas programnya sehingga masyarakat boleh merasakan kembali Bantuan bansos pangan kepada masyarakatnya yang ada.

Terlihat Kepada wartawan media ini Hukum Tua desa Simbel kecamatan Kakas Bobbi Tangkulung, sosok inovator pembangunan kemasyarakatan ini mengungkapkan sebelumnya tahap pertama sekitar 122 KK telah menerima Bantuan Beras Pangan yang dikucurkan Oleh Pemkab Minahasa.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terus dikawal bersama mewujudkan masyarakat Berdaulat Adil dan Sejahterah.”

Ucapan syukur dan Terima kasih kepada pemerintah pusat melalui pemerintah kabupaten Minahasa yang boleh memberikan bantuan Beras 10kg kepada sekitar 122 Kepala keluarga dan semuanya telah disalurkan hingga tahap yang kedua.

“Melalui bantuan beras 10kg kepada sekitar 122kepala keluarga masyarakat didesa Simbel Kecamatan Kakas, berharap untuk memenuhi kebutuhan pangan pokok keluarga.” Tandasnya Rabu (31/06/2023).

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.