Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Pre Test English Score

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam upaya menunjang profesionalisme dan menggali potensi kemampuan bahasa Inggris bagi personel Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad. Menggelar pre tes bahasa Inggris yang dilaksanakan di Aula Soedriman Brigif Raider 9/DY/ Kostrad. Senin (26/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Danton Taikam Brigif Raider 9 Kostrad Letda Inf Ratius Benyamin. mayampaikan kepada seluruh personel yang mengikuti tes agar melaksanakannya dengan sebaik-baiknya, supaya tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai dengan optimal, jelas Kadispers.

Letda Inf Ratius Benyamin. menyampaikan bahwa kegiatan Pre Tes English Score merupakan program dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono. Diharapkan dengan dilaksanakannnya kegiatan ini, maka Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad akan memiliki potensi kemampuan bahasa Inggris, baik Perwira, Bintara, Tamtama guna mengisi jabatan maupun melaksanakan tugas yang harus memiliki kecakapan berbahasa Inggris seperti tugas ke luar negeri dan yang lainnya.

Tes yang dilaksanakan mulai dari pagi hingga siang hari ini dibagi dalam satu gelombang, dimana setiap gelombang, masing-masing diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.