Bukti TNI-POLRI Solid, Olahraga Bersama TNI Jajaran Wilayah Purworejo dan Polres

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Anggota TNI di jajaran Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Kodim 0708/Purworejo dan Polri di jajaran Polres Purworejo, berbaur dalam kegembiraan di acara olahraga bersama yang diawali dengan gowes bersama dan dilanjut melaksanakan senam besama yang bertempat di Makodim Purworejo. Kegiatan ini semakin seru karena melibatkan anggota Persit dan Bhayangkari. Jumat (02/06/2023).

Ratusan anggota korps hijau doreng dan anggota korps seragam coklat, tampak sangat menikmati olahraga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka.

Dengan mengusung tema “Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024”.

Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Purworejo yang aman dan damai,” jelas Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo bersama Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu, SH.SIK.MH.

“Disamping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas Purworejo menjelang, selama dan pasca Pilkada Jawa Tengah,” Victor Ziliwu.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.