Cegah Pelanggaran dan Tegakkan Disiplin Berkendara, POM Kostrad Gaktib di Perhubungan Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satuan Perhubungan Kostrad terima Kunjungan kerja Pom Kostrad dalam rangka Penertiban Penegakan Hukum (Tibgakkum) di jajaran Kostrad khususnya Satuan Perhubungan Kostrad, Ciluar, Bogor. Rabu (14/06/2023).

Adapun sasaran kegiatan Tibgakkum Pomkostrad adalah melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan perorangan terhadap personel militer yang menggunakan kendaraan dinas maupun pribadi.

Hal ini dilakukan sebagai upaya agar seluruh personel untuk selalu disiplin, patuh dan mentaati peraturan yang berlaku dan untuk meminimalisir pelanggaran berlalu lintas.

Paur Binprov Pom Kostrad Lettu Cpm Mu’ajir, SH. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tugas dan fungsi Kepolisian Militer sebagai upaya pencegahan dan penyelesaian pelanggaran sesuai peraturan yang berlaku.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Pom Kostrad dalam setiap tahun untuk meminimalisir kerugian-kerugian akibat kecelakaan personel baik militer maupun PNS khususnya anggota Kostrad, serta mensosialisasikan aturan – aturan dalam berlalu lintas yang baik dan benar.

Fram
(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.