Tebar Kebahagiaan di Panti Asuhan, Yonif R 509 Kostrad Sambangi Yayasan Panti Asuhan Attafakur Jember

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam program Jum’at Berkah yang di laksanakan di Asrama Putri Yayasan Panti Asuhan Attafakur. Jl. Letjend. S Parman, NO.71 Kec. Sumbersari, Kab. Jember. Jumat (09/06/2023).

Kegiatan bakti sosial yang terprogram pada Jum’at Berkah, bertujuan untuk dan menumbuhkan semangat berbagi pada sesama, Kegiatan jumat berkah ini merupakan salah satu kepedulian sosial dari Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dalam membantu anak-anak Yatim-Piatu yang ada di Panti Asuhan, anak panti asuhan bahagia dan sangat berterima kasih.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 509/BY/9/2 Kostrad Mayor Inf Dian D.Setyadi menyampaikan bahwa dalam berbagi kebaikan itu merupakan hal yang yang sangat positif dan sangat banyak manfaatnya selain menularkan kebaikan kepada orang lain, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa persaudaraan, meningkatkan rasa kepedulian sosial, menumbuhkan rasa syukur serta akan lebih dihargai oleh orang lain.

“Jumat berkah itu selain bagian dari pada berinvestasi kepada Tuhan Yang Maha Esa demi keamanan, kelancaran dan keberhasilan satuan juga merupakan langkah yang selaras dengan arahan dari Panglima Kostrad dan Bapak Kasad bahwa kehadiran kita (TNI) ini haruslah dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar satuan. Sehingga dengan langkah kecil tersebut TNI dan rakyat semakin solid, bangsa semakin maju,“ tutup Danyon.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.