Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Serang Melaksanakan Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., melaksanakan Anjangsana dengan mengunjungi beberapa purnawirawan Polres Serang. Kamis, (15/06/2023) pukul 12.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny Vivi Yudha dan beberapa Pejabat Utama Polres Serang dan pengurus Bhayangkari Cabang Serang mengunjungi kediaman IPDA (Purn) Dwi Heru di Kampung Negara Manah Desa Kragilan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang dan Kediaman IPDA Jaja Suharja di Komplek Perumahan Persada Banten Blok I 10 No.12 Kelurahan Kalodran Kota Serang.

Dalam kegiatan Anjangsana ini Kapolres Serang beserta Ketua Bhayangkari Ny Vivi Yudha memberikan bantuan berbentuk sembako, buah-buahan dan uang tunai sebagai bentuk kepedulian terhadap Purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Polres Serang Polda Banten.

Kapolres Serang mengatakan kegiatan Anjangsana ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan purnawirawan anggota Polri dan istri purnawirawan anggota Polri.

“Kami memohon doa kepada para purnawirawan anggota Polri agar Daerah hukum Polres Serang selalu aman kondusif, dan juga kami meminta doa agar kami personil Polres Serang juga bisa menjalankan tugas dengan baik sampai purnawirawan seperti Bapak pungkasnya”.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.