Danlantamal VI Hadiri Welcome Dinner MNEK Ke-4 2023

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI, 06 Juni 2023, Komandan Lantamal VI Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M. didampingi Ketua Korcab VI DJA II Ny. Dewi Amir Kasman menghadiri acara Welcome Dinner Multirateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Ke-4 Tahun 2023 bertempat di Anjungan Pantai Losari Makassar, Senin (05/06/2023).

Welcome dinner ini dihadiri oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., Forkopimda Sulsel, Walikota Makassar dan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Makassar dan para undangan lainnya.

Para tamu disambut dengan Tari Paraga, Tari Kalompoanna dan Tari Mappadendang yang dipadukan menjadi satu pertunjukan yang apik, tarian-tarian tersebut merupakan tarian khas Sulawesi Selatan.

Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa Welcome Dinner ini merupakan salah satu bagian dari event Multirateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Ke-4 Tahun 2023 dengan tujuan untuk menyambut para tamu delegasi ke-36 Negara dengan suguhan mulai dari Kuliner, Alunan Lagu, dan tarian khas Sulawesi Selatan.

“Intinya adalah mengenalkan budaya asli Indonesia khususnya yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan kepada Negara-negara sahabat yang hadir dan sebagai peserta event Multirateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Ke-4 Tahun 2023 ini”, ujar Danlantamal VI Makassar.#tnial_lantamalvi

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.