Pembuatan Visa Schengen Taruna AAL Kelengkapan KJK 2023

Spread the love

Jurnalline.com, AAL. –
Sebagai kesiapan dalam pelayaran muhibah keluar negeri Latihan praktek (Lattek) Kartika Jala Krida (KJK) 2023 pada waktu dekat ini, Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat II angkatan ke 70 melaksanakan pembuatan Visa Schengen di Pusat Applikasi Visa Gabungan VFS Global Kuningan City Mall Jl. Prof. Dr. Satrio Kav.18, Setiabudi, Kuningan, Jakarta.

​Visa Schengen merupakan tanda bukti ‘boleh berkunjung’ yang diberikan kepada penduduk suatu negara jika memasuki wilayah negara lain yang mempersyaratkan adanya izin masuk. Bisa berbentuk stiker visa yang dapat diajukan di kedutaan atau konsulat negara yang akan dikunjungi atau berbentuk stempel pada paspor di negara tertentu.

Seperti diketahui visa adalah dokumen yang menunjukkan bahwa pemerintah negara yang akan kita tuju sudah menyetujui kedatangan kita kenegara tersebut dan dengan mempunyai visa menyatakan bahwa kedatangan kita ke negara tersebut melalui jalur yang legal.

Menurut Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) Mayor Laut (P) Rendra Hariwibowo, pengurusan visa ini sebagai  kelengkapan dalam kegiatan Lattek Pelayaran Kartika Jala Krida (KJK) Tahun 2023 bagi Taruna AAL Tingkat II angkatan ke-70 dengan menggunakan KRI Bima Suci ke negara-negara Eropa diantaranya  Perancis, Belanda, Inggris, Norwegia, Skolandia dan Jerman.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.