Danlantamal XI Hadiri Olahraga Bersama di Polres Merauke.

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL Lantamal XI – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H menghadiri olahraga bersama bertempat di lapangan apel Polres Merauke, Propinsi Papua Selatan. Jumat (16/06).

Olah raga bersama dengan tema Menjalin sinergitas TNI – Polri dan stakeholder di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan ini diawali dengan apel persiapan, sambutan Kapolres Merauke, pemanasan senam SKJ, jalan santai, senam aerobic dan ramah tamah.

Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K sebagai tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan, olah raga bersama ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 serta menjalin hubungan soliditas yang sangat baik di lingkungan Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, ungkapnya.

Kegiatan olah raga bersama ini kita saling bertatap muka, berkomunikasi, bersilahturahmi, harapan besar dari Pimpinan TNI dan Polri agar kita saling mengenal, tidak ada lagi hal – hal yang membedakan kita, karena TNI – Polri harus jalan bersama sama, melaksanakan tugas bersama sama walaupun tupoksinya berbeda, kita juga TNI – Polri dapat menjadi contoh yang baik, bagaimana melaksanakan tugas dengan baik di tengah – tengah masyarakat, tambah kapolres.

Olah raga bersama ini diikuti oleh Pimpinan satuan TNI, Polri, Pejabat Provinsi Papua selatan, DPRD Kabupaten Merauke, Pejabat Kabupaten Merauke, personil TNI – Polri, Stakeholder dan tamu undangan.

Fram

(Dispen Lantamal XI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.