Gelar Jum’at Curhat, Polsek Cikande Dengar Curhatan Komunitas Sopir Angkot Terminal Jalur C Nikomas

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan di wakili Ipda Rudi Safrudin Kasubsektor Kibin, melaksanakan kembali program lanjutan Jumat Curhat. Kali ini, curhat bersama Komunitas Sopir angkot Jalur C Nikomas, Tambak, Kibin, Jumat (2/6/2023).

Jumat curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Kapolsek Cikande mengatakan, pelaksanaan Jumat Curhat bersama para supir angkot yang digelar hari ini merupakan salah satu wadah untuk menjalin silaturahmi dengan para sopir angkot.

“Interaksi yang mengalir secara natural, seolah tak ada lagi batasan antara Polisi dan sopir angkutan membuat komunikasi berjalan dengan baik,” katanya.

Beberapa curhatan para supir angkot jalur C Nikomas adalah mereka mengeluhkan diduga adanya angkot dari trayek luar jalur C Nikomas ikut mangkal, ini cukup merugikan kami para supir angkot resmi jalur C Nikomas” ungkap salah satu Supir.

“Curhatan para supir angkot ini tentunya menjadi perhatian kami, dan kami akan lakukan koordinasi dan menyampaikan ke dinas terkait,” ujar Kapolsek Cikande.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.