Jumat Curhat Bareng Kapolres Serang, Datangi Pondok Pesantren Tadibul Ahkam

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria bersama rombongan mengunjungi Pondok Pesantren Tadibul Ahkam di Kampung Lembur Jati Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang dalam rangka kegiatan Jumat Curhat bareng Kapolres Serang. Jumat, (02/05/2023) pukul 09.20 WIB.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat yaitu Kapolres Serang AKBP Yudha Satria didampingi Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftirian Yusuf, Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotidjah, Kasat Reskrim Polres Serang AKP Dedi Mirza, Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina Kapolsek Petir AKP Uka Subakti, Kapolsubsektor Tunjung Teja Iptu Maulana Ritonga dan Pimpinan Pondok Pesantren Tabidul Ahkam KH. Badrudin.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan sambutan dari Ponpes tadibul Ahkam Tanjung Teja yang mana sampai saat ini tetap bersinergi dengan pihak kepolisian khususnya Polres Serang.

Tujuan kedatangan kami ke tempat ini adalah untuk mendengarkan masukkan, saran dan kritik dari masyarakat khususnya tokoh agama dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan dalam rangka peningkatan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat, ujar Yudha.

KH. Badrudin selaku Pimpinan Pondok Pesantren Tabidul Ahkam mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Serang beserta Wakapolres Serang dan para pejabat utama Polres Serang yang telah meluangkan waktunya bersilaturahmi ke Ponpes tadibul Ahkam Tunjung Teja.

Untuk situasi Kamtibmas saat ini di wilayah Tunjung Teja masih terpantau kondusif, tidak ada kejadian-kejadian menonjol yang terjadi di wilayah kecamatan Tunjung Teja.

Harapan kami kedepannya Polri khususnya Polres Serang lebih bersinergi dengan para ulama dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, pungkasnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.