Jelang HUT Kodam XIIIMerdeka, Kodim 1302Minahasa Gelar Donor Darah

Spread the love

Jurnalline.com Tomohon, – Wakili Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letkol Inf Ircham Effendy, Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 06/Tomohon Kapten Arm Carles Zadrak Sonlay membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang di gelar di Aula Makoramil 06/Tomohon, Kelurahan Walian, kecamatan Tomohon selatan, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara pada Rabu (07/06/2023) pukul 08.00 Wita.

Adapun Kegiatan bakti sosial Donor Darah kali ini yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kota Tomohon sengaja dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-65 Kodam XIII/Merdeka.

Kegiatan ini diikuti oleh sedikitnya 60 Orang yang terdiri dari Personil Kodim 1302/Minahasa, personil Polres Tomohon, . Personil Lapas perempuan Tomohon, Anggota Satpol-PP Kota Tomohon, Personil BPBD Kota Tomohon, dan Petugas Dinas ( PD ) Pasar Kota Tomohon serta Ibu Persit Koramil 06/Tomohon.

Sementaran itu Dandim 1302/Minahasa melalui Danramil 06/Tomohon Kapten Arm Carles Zadrak Sonlay menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh personil yang telah sukarela mendonorkan darahnya untuk kepentingan kemanusiaan.

“Saya mewakili Dandim 1302/Minahasa menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh personil yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial Donor Darah untuk kepentingan kemanusiaan,” ujarnya

Danramil menambahkan Kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-65 Kodam XIII/Merdeka, setetes darah yang kita sumbangkan dalam kegiatan ini dapat menyelamatkan nyawa pasien yang membutuhkan transfusi darah, semoga hal ini menjadi amal ibadah buat kita semua.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.