Kabid Propam Polda Banten Memimpin Apel Pagi

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldi memimpin apel pagi di Lapangan Apel pada Jumat (30/06).

Riko mengatakan bahwa personel Polri harus menjadi suri tauladan bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Banten.“ Saya berharap seluruh personel Polda Banten menjadi suri tauladan serta merupakan etalase bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda banten,” ucap Riko.

Riko juga menyampaikan bahwa besok akan di laksanakan apel dan pemberangkatan ke Gelora Bungkarno dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. “Kami ingatkan personel yang terlibat surat perintah pemberangkatan ke Gelora Bungkarno dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 harus sudah hadir jam 09.00 di Polda Banten, ” ujar riko.

Selanjutnya Riko menyampaikan terkait penekanan pada Seluruh anggota Polda Banten agar menjaga Kedisiplinan “Saya berharap setiap anggota Polda Banten menjaga kedisiplinan dan tidak ada lagi pelanggaran anggota di wilayah hukum Polda Banten ,” ujar Riko.

Diakhir Riko juga menyampaikan dalam rangka menyambut tahun politik 2024 personel harus tetap mematuhi peraturan di lapangan,” Dalam menghadapi tahun pemilu diharapkan seluruh personel agar dapat mematuhi peraturan yang telah di buat dan harus bersikap netral,” tutup Riko

Jon. (Bidhumas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.