Polsek Cikande Gelar Jum’at Curhat Bersama Petugas Satpam

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan di wakili Ipda Rohkidi Panit 1 Samapta, melaksanakan kembali program lanjutan Jumat Curhat. Kali ini, curhat bersama Petugas Satpam PT. PLN Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Jumat (30/6/2023).

Jumat curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Kapolsek Cikande mengatakan, pelaksanaan Jumat Curhat bersama Satpam PLN yang digelar hari ini merupakan salah satu wadah untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dalam menjaga keamanan dengan Petugas Satpam.

Secara santai obrolan Polisi dan Satpam dalam Jum’at Curhat ini. Salah satu Satpam mencurhatkan rasa terimaksih kepada Polisi yang sudah rutin Patroli dan mengunjungi Satpam dan kami berharap patroli Polisi seperti ini terus berlanjut sehingga Keamanan dapat terjaga.

“Curhatan para Satpam ini tentunya menjadi perhatian kami, mengenai patroli rutin tentunya akan terus dilaksanakan dan kami juga akan terus bersinergi dengan Satpam dalam hal menjaga keamanan,” ujar Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande juga menambahkan apabila pada saat bertugas, para satpam mengetahui gangguan Kamtibmas atau tindak kekahatan agar segera menghubungi Polsek Cikande atau hubungi Bantuan Polisi di Call Center 110.

Jon. (humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.