Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Bersama Ketua Persit Cabang XIV Sambangi Panti Sosial Tuna Grahita Santa Anna

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) — Masih dalam rangkaian HUT KE-65 Kodam XIII/Merdeka tahun 2023, Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh dengan didampingi Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa dan Ketua Persit KCK Cabang XIV Ny. Erina Mutakbir menyambangi Panti Sosial Tuna Grahita Santa Anna yang berada di Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara pada Sabtu (17/06/2023) pukul 14.10 Wita.

Kedatangan Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka beserta rombongan ke panti sosial ini bermaksud untuk berbagi kasih dengan para penghuni panti.

Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh dalam sambutannya menyampaikan melalui perayaan HUT Kodam XIII/ Merdeka saya berharap kegiatan bakti sosial ini tidak berhenti hanya sampai disini saja, “giat seperti ini harus terus berlanjut dengan kegiatan lain yang bermanfaat bagi warga di lingkungan satuan jajaran Kodam untuk membantu warga kurang mampu,” Katanya.

Lanjut Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh, mengungkapkan Pemberian tali kasih kami ini tidak seberapa jumlahnya, tapi kami bersama seluruh pengurus persit memberikan dengan ikhlas, mudah mudahan bisa meringankan beban dari anak-anak yang ada.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh dan Wakil Ketua Ny. Nurlatifa Luthfie Beta beserta Pengurus, Ketua Persit Koorcab Rem 131 Ny. Ning Utari Wahkyono beserta Pengurus, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir bersama Ketua Persit Cabang XIV Ny. Erina Mutakbir beserta pengurus, Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Vino Onibala S.Pt, Ketua Panti Sosial Tuna Grahita Santa Anna Suster Yosefi Suatan.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.