Ketum Yayasan Hang Tuah Adakan Kunjungan Ke Kaladokgi dan Tinjau SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka membangun kerjasama antara Yayasan Hang Tuah dengan Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL RE Martadinata Jakarta, Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P Kamis, (08/06/23) mengadakan kunjungan ke Kaladokgi Laksma TNI drg. Agus Gamal Putra, Sp .Perio yang di terima di ruang Auditorium III Ladokgi RE Martadinata.

Kedua Pemimpin tersebut dalam suasana penuh keakrapan saling melontarkan berbagai masalah khususnya yang di hadapi oleh Yayasan Hang Tuah yang belum lama ini mendapat kepercayaan untuk mengelola SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Jakarta.

Ketum YHT Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P berharap agar Ladokgi yang selama ini telah bekerjasama mendukung kegiatan SMK Dental Asisten dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar agar tetap berlanjut seperti dulu bahkan bisa di tingkatkan lagi.

Sementara itu Kaladokgi Laksma TNI drg Agus Gamal Putra, Sp. Perio menyambut baik permintaan Ketum YHT, menurutnya Yayasan Hang Tuah dan Ladokgi adalah milik TNI AL sehingga kita punya keharusan untuk saling membantu, tuturnya.

Lebih dari itu, Ladokgi REM akan mendukung kebijakan pimpinan dalam proses alih bina Sekesal ke Yayasan YHT, juga akan membantu dan akan memberikan masukan jika diperlukan terkait pendidikan Dental Asisten Sekesal Hang Tuah.

Selama pertemuan berlangsung Kaladokgi Laksma TNI drg Agus Gamal Putra, Sp.Perio di dampingi Kol Laut (K) Dr. drg. Sugeng W, Sp.Perio, Kol Laut (K) drg. Agung Mai Setiana, Kol Laut (K/W) drg. Yeti, Sp. Ort, Kol Laut (K/W) drg. Bonasari, M.Kes, Kol Laut (K) drg. M Arifin, Sp.Ort dan Letkol Laut (K) drg. Ali Thomas, Sp.Rad.O.M.

Dari Yayasan Hang Tuah Ketum YHT Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P di dampingi Anggota Pembina Bidang Umum Pusat Laksma (Purn) Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu, Anggota Pengawas Pusat Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, Sekertaris Pusat Eka Agustina , A.Md, Kabidbang Pusat Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabiddik Pusat Kol (Purn) Regeng Pramono, S. Kom., M.M , Bendahara Pusat Dra. Erni Megawati dan Kasatdik SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Rana Baskoro, S.Pd., M. Pd.

Seusai dari Ladokgi rombongan Ketum YHT melaksanakan peninjauhan ke SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah yang berada di Jl. Bendungan Jatiluhur 130 Jakarta Pusat, selama berada di sekolah ini Ketum sengaja memperkenalkan diri beserta seluruh staf kepada seluruh guru dan karyawan yang berada di SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah serta memberikan pembekalan guna menyongsong PPDB Tahun Pelajaran 2023/2024.

Mengakhiri lawatannya, rombongan Ketum meninjau seluruh sarana dan prasarana sekolah, mulai dari ruang kelas, musholla, ruang guru dan laboratorium.

(Fram/yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.