Konsolidasi Layanan Kesehatan Masa Endemi Covid-19 di Bandara Internasional Juanda

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo, TNI AL, Puspenerbal – Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) Dr. Soekantyo Jahja, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda, Mayor Laut (K) dr. Krisbanu Winatasasmita, Sp. B. mengikuti rapat konsolidasi layanan kesehatan di Bandara Internasional Juanda Surabaya pada masa Endemi Covid-19, Rabu (28/6).

Rapat Konsolidasi yang dihelar di Ruang Rapat Utama KKP Kelas I Surabaya dihadiri pejabat perwakilan dari instansi dan stakeholder di Bandara Internasional.

Menurut Karumkital Dr. Soekantyo Jahja, Lanudal Juanda, mewakili Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo mengatakan, bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan Kolaborasi khususnya dibidang Keamanan dan Kesehatan dalam menghadapi masa Endemi Covid-19 Berdasarkan Protokol Kesehatan.

Dengan perubahan status dari Pandemi ke Endemi, lanjut dr Krisbanu, perlu adanya kesadaran dan disiplin tinggi tentang pentingnya pola hidup sehat diterapkan mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.

“Khususnya bagi pelaku dan pengguna jasa transportasi di Bandara Internasional Juanda, dimulai dari diri sendiri dan sekitar, agar terus waspada dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan pola hidup yang sehat,” pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.