Anggota Pengawas Perwakilan Dumai Yayasan Hang Tuah Berganti

Spread the love

Jurnalline.com, Dumai, –Untuk yang kesekian kalinya Yayasan Hang Tuah menggulirkan pergantian Jabatan, Pekan ini Jabatan Anggota Pengawas Perwakilan Dumai Yayasan Hang Tuah diserahterimakan dari Ny. Sandra Stanley kepada Ny. Flo Kariyadi Bangun berlangsung di Ruang Mess Ciptadi Lantamal I Belawan. Hal ini tertuang pada surat Keputusan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali No.Kep/62/VI/2023 tertanggal 26 Juni 2023, tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Dalam Jabatan di Lingkungan Yayasan Hang Tuah.

Serah terima jabatan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Hang Tuah, Pembacaan Surat Keputusan , Penandatanganan Berita, Pembacaan Doa , Acara Tambahan dan diakhiri dengan foto bersama.

Pelaksanaan sertijab Anggota Pengawas Perwaklian Dumai Yayasan Hang Tuah berlansung singkat, namun hikmat. Semua ini di karenakan padatnya acara kedinasan di Kotama TNI AL yang mngharuskan kehadiran para pengurus.

Hadir pada sertijab tersebut Anggota Pengawas Cabang Belawan Ny. Widhi Johanes Djanarko, Kapeng Cabang Belawan YHT Erwin Narto, S.Pd, Kapeng Perwakilan Dumai YHT Iramayani, S.Sos, Pengurus Cabang Belawan YHT, Kasatdik TK Hang Tuah Cabang Belawan, Kasatdik TK Hang Tuah Perwakilan Dumai serta Guru-guru TK Hang Tuah Perwakilan Dumai.

Fram
(yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.